Monday 1 November 2021

SMPK SANTA MARIA 2 MALANG APRESIASI LOMBA DANCE SMP - JUBELIUM 200 TH PDP

APRESIASI LOMBA DANCE SMP - JUBELIUM 200 TH PDP           SMPK SANTA MARIA 2 MALANG



Kali ini saya akan mengapresiasi karya dari murid murid smpk santa maria 2 mlang, di dalam video apresiasi lomba dance jubelium 200th
menurut saya video ini dibuat dengan niat/effort yang besar, dilihat dari segi editing dan juga koreografi
namun ada beberapa hal yang saya kurang suka di video ini
yaitu di cinematografinya, dimana di video ini ada beberapa scene yang terlihat sangat bergoyang dan kurang fokus, di segi editing juga ada scene yang out of frame, dimana ada murid yang keluar dari frame video dan menjadi tidak terlihat, namun banyak sisi baik di video ini, koreografi dibuat dengan sangat baik, keselarasan juga baik, pemilihan lagu menurut saya kurang tepat, karena ada beat yang miss, namun overall pantas untuk mendapatkan juara di lomba dance jubellium 200th
sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terimakasih
 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Our Team

Dio

CEO & Founder

this is what i do for fun, not what i do for living.

matthewokadio07@gmail.com

BTemplates.com

Search This Blog

PPDB Smpk Santa Maria 2 Malang

PPDB Smpk Santa Maria 2 Malang
Info PPDB, Bisa langsung klik foto dibawah ini

Label Cloud

Followers

Labels